Tips PKL
Ada beberapa tips agar menjalankan PKL dengan baik.
- Gunakanlah bahasa yang baik dan dimengerti oleh orang lain jangan gunakan bahasa gaul dan bahasa alay nanti dilihat bos kamu itu gk bagus dalam berkomunikasi.
- Sebelum berbicara dengan atasan atau rekan kerja lain persiapkan dulu kata-kata yang baik dan benar sebelum menyampaikannya jangan ada sampai salah bicara.
- Ketika berbicara dengan atasan atau rekan kerja pahami lah dengan seksama ini menandakan kamu itu serius dalam bekerja.
- Berpakaianlah yang rapi dan bersih ini merupakan kesan pertama yang dilihat atasan jika bagus maka dia pun salut dan bangga karena kamu itu serius dalam bekerja.
- Selalu datang tepat waktu DISIPLIN dalam bekerja merupakan kunci untuk mencapai Dedikasi dan loyalitas kalau gk disiplin tandanya gk serius dan malas dalam bekerja bisa-bisa kamu di keluarkan dari perusahaan tersebut dan harus mencari perusahaan lain.
- Patuhi segala peraturan di perusahaan tersebut jangan pernah sekali pun melanggarnya ingat kamu itu bekerja untuk orang jadi patuhi segala peraturan yang ada.
- Jangan banyak bicara ketika bekerja jika disuruh oleh atasan lakukan saja dan katakan "Siap Pak" ini membuktikan kamu itu profesional dalam bekerja dan serius.
terima kasih atas informasinya
BalasHapus